Senin, 28 November 2011

TIPS BANGUN PAGI


Sahabat sukses! Saya akan berikan Tips agar bisa bangun pagi-pagi, sesuai dengan yang kita inginkan. Sulit memang untuk memulai membiasakan diri bangun pagi bagi yang belum terbiasa.

Disini saya akan berikan Tips bagaimana bangun pagi dengan segera:

Langkah Pertama: Tidurlah lebih awal dari biasanya, maksimal jam 10 malam, agar waktu tidur Anda tidak banyak berkurang ketika bangun pagi. Dan satu fakta yang perlu Anda ketahui, ketika Anda tidur lebih awal maka akan terjaga (mendusin) lebih pagi. Nah saat terjaga Anda bias langsung bangun.

Langkah Kedua: sebelum Anda tidur terlelap , niatkan dalam hati sambil berdo’a, agar Anda dilindungi Allah ketika sedang tidur dan minta dibangunkan kembali di pagi hari. Anda bias tentukan jamnya, jam berapa mau bangun, Jam 3, 4 atau ketika waktu shubuh. Tetapkan dalam hati kuatkan dengan pengucapan secara lisan, “Ya Allah bangunkan saya jam 4.. bangunkan saya jam 4.. bangunkan saya jam4.”

Langkah Ketiga: Anda sudah terlelap tidur dan ketika terjaga (mendusin) langsung bangun jangan banyak pertimbangan. Pastinya aka nada penolakan dari tubuh yang masih berat untuk bangun segera dengan berbagai macam alasan (reason). Jangan menunda untuk bangun, alih-alih mengumpulkan terlebih dahulu angan-angan atau sukma yang Anda malah bias tertidur kembali.

Langkah Keempat: Ketika tubuh malas untuk bangun dan bangkit, jangan terlena. Lawan! Paksakan untuk bangun karena tidak ada cara yang lebih efektif dan ampuh kecuali memaksa tubuh untuk bangun segera.

Demikian Tips yang dapat saya berikan agar Anda dapat bangun lebih pagi dari sebelumnya, dan dapat melaksanakan segala aktivitas dengan segar bugar… Fit Juga! 

Let’s Practice dan jadikan ini sebagai kebiasaan Baik.

1 komentar:

  1. Thank's for d'tips :) It's very usefull 4 me>>>>>

    BalasHapus

Mohon tinggalkan Pesan Anda disini